Bisnis Modal Pas-Pasan Omset Puluhan Juta Per Bulan

admin

Bisnis Modal Pas-Pasan Dengan Omset Puluhan Juta Per bulan– Menjadi pengusaha sukses memang menjadi tujuan utama yang didambakan oleh banyak orang. Tentu saja, sebagai pebisnis, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas,  kebebasan waktu, kesempatan untuk mengembangkan perusahaan Anda, dan masih banyak lagi. Berbagai keuntungan tersebut membuat banyak orang  ingin menjadi pengusaha sukses.

Namun dari sekian banyak  yang memiliki keinginan untuk menjalankan bisnis, ternyata banyak juga yang tidak bisa. Sebagian besar masalah disebabkan oleh keterbatasan modal, namun saat ini  banyak perusahaan yang dapat beroperasi dengan modal yang lebih sedikit. Namun, banyak orang yang bertanya-tanya apakah modal usaha kecil  bisa menghasilkan banyak uang. Jika tidak, ada beberapa perusahaan yang bisa memulai dengan modal terbatas, tetapi memiliki penjualan yang tinggi.

Bisnis Modal Pas-Pasan Dengan Penjualan Bulanan Puluhan Juta

Dropship

Bisnis pertama yang bisa dimulai dengan modal pas-pasan adalah bisnis dropshipping, namun bisnis jenis  ini kini semakin  diminati karena bisa dimulai tanpa  mengeluarkan uang sebagai modal awal. Bisnis dropship ini sangat mudah karena Anda bisa menjual produk Anda meski tidak memilikinya terlebih dahulu.

Layanan fotokopi

Jasa fotocopy adalah bisnis kedua yang  bisa dijalankan dengan modal pas-pasan. Anda dapat membeli mesin fotokopi kedua, tetapi kondisinya baik dan Anda dapat mengurangi biaya modal. Akan lebih baik lagi jika Anda memilih lokasi usaha fotokopi yang dekat dengan sekolah, kampus atau kantor Anda agar bisnis jasa fotokopi Anda  ramai dikunjungi pelanggan.

Bisnis katering

Jenis usaha ketiga yang bahkan bisa dimulai dengan modal pas-pasan adalah katering. Jenis usaha ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga dan yang suka memasak. Saat ini  banyak pemangku kepentingan yang harus siap menjadi pelanggan dengan layanan katering seperti: perusahaan, kantor bahkan sekolah yang membutuhkan catering.

VIRAL:  Analisis Budidaya Ikan Gurame di Rumah

Jasa desain grafis

Jasa desain grafis merupakan jenis usaha keempat yang  bisa dijalankan dengan modal pas-pasan karena Anda hanya perlu menggunakan komputer atau laptop  untuk desain grafis. Namun tentunya untuk menjalankan bisnis ini,  Anda  harus  terlebih dahulu menguasai program editing grafis seperti  Adobe Photoshop atau CorelDraw.

Laundry

Bisnis kelima yang bahkan bisa dijalankan dengan modal pas-pasan adalah jasa laundry. Usaha seperti ini sangat dibutuhkan, terutama bagi masyarakat perkotaan yang memiliki pekerjaan yang padat dan tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian. Anda hanya membutuhkan mesin cuci/pengering untuk memulai bisnis jenis ini.

Modal murni memang menjadi kendala utama dalam memulai bisnis, namun Anda bisa mengatasinya dengan menjalankan bisnis dengan modal  kecil.

Artikel Terkait