Cara membagi amunisi di PUBG

admin

Halo Sobat hari ini admin akan kembali berbagi tips game PUBG. Akhir-akhir ini PUBG sangat digemari anak-anak maupun remaja. Oke langsung saja tips yang berikut ini.

 

Jika Anda baru mengenal permainan dan kebetulan bermain PUBG dengan dua atau tiga pemain lain, akan ada saatnya rekan setim Anda kehabisan amunisi. Sebagai rekan setim yang baik, Anda memutuskan untuk berbagi dengan rekan setim Anda yang membutuhkannya. Namun sayangnya, Anda akan menemukan bahwa secara default Anda hanya dapat menjatuhkan satu item penuh di PUBG, terlepas dari berapa banyak item yang sama yang Anda miliki di tas Anda.

Cara membagi amunisi di PUBG

Jika Anda ingin menjadi orang Samaria yang baik dan ingin belajar cara berbagi amunisi dengan rekan tim Anda, ini adalah panduan Anda.

Berbagi adalah peduli

Di PUBG, item yang Anda ambil seperti kotak pertolongan pertama, perban, Dan amunisiUntuk menyebutkan beberapa item, mereka dikelompokkan di dalam inventaris/ransel pemain. Ini adalah pilihan desain yang dapat dimengerti karena menghemat waktu pemain mencari item di dalam ransel.

Bayangkan mengambil 5 kotak P3K dan kemudian menemukannya berserakan sembarangan di seluruh ransel Anda. Jika Anda berada di tengah baku tembak, Anda tidak akan punya waktu untuk menggali inventaris Anda untuk mengeluarkan kotak P3K.

Cara membagi amunisi di PUBG

Membagi amunisi di PUBG sangat sederhana.

  1. Dalam permainan, tekan “TAB” untuk membuka inventaris Anda:
Jangankan celana atau kekurangannya.

2. Arahkan penunjuk mouse Anda ke amunisi yang ingin Anda bagi:

Saat ini, ada dua cara untuk membagi amunisi. Cara pertama adalah itu Masukkan jumlah amunisi yang ingin Anda jatuhkan secara manual.

Cara lain adalah itu Bagilah total amunisi saat ini menjadi dua.

3. Tahan CTRL + klik kanan untuk memasukkan jumlah amunisi yang Anda inginkan secara manual.

Jendela ini harus ditampilkan. Anda sekarang dapat secara manual memasukkan jumlah amunisi yang ingin Anda jatuhkan.

4. Untuk benar-benar membagi amunisi menjadi dua, tahan ALT + klik kanan.

Setengah dari amunisi Anda saat ini secara otomatis terlempar ke tanah.

Bagikan jarahanmu

Penjarahan adalah bagian penting dari PUBG. Dalam battle royale ini, Anda dan tim Anda harus selalu dilengkapi dengan item regenerasi dan amunisi dalam jumlah besar untuk bertahan hidup hingga akhir.

Karena tetes ada di dalam game murni RNG atau acak, ada kalanya kamu dan tim kamu kurang beruntung dan tidak pernah menemukan item regen dan amunisi yang banyak. Dalam situasi ini, penting untuk mengetahui cara berbagi amunisi dan item regen di antara rekan satu tim Anda untuk memastikan semua orang di tim Anda memiliki peluang bertarung saat aksi memanas.

Sekarang setelah Anda tahu cara membagi amunisi di antara rekan satu tim Anda, lanjutkan dan bagikan jarahan Anda. Mereka akan berterima kasih –Menjarah untuk itu

Itulah tips yang bisa admin bagikan kali ini. Baca artikel kami yang lain seputar PUBG di blog ini.

Artikel Terkait