Cara menyesuaikan karakter Anda di PUBG

admin

Halo Sobat hari ini admin akan kembali berbagi tips game PUBG. Akhir-akhir ini PUBG sangat digemari anak-anak maupun remaja. Oke langsung saja tips yang berikut ini.

Medan Pertempuran PlayerUnknown Atau PUBG Pada 2017, ia mulai bermain Battle Royale. Pada saat itu, para gamer mencoba masuk ke versi beta dari game tersebut daripada versi beta rasa Dari pengalaman baru Battle Royale.

Cara menyesuaikan karakter Anda di PUBG

Beberapa tahun kemudian, PUBG tidak sepanas dulu lagi. Namun, itu masih merupakan game yang dimainkan oleh banyak gamer hingga hari ini.

Dibandingkan dengan versi aslinya, PUBG sekarang menawarkan Ton Opsi Kustomisasi Dalam Game Pemain dapat mengubah penampilan karakter mereka dan bahkan melengkapi skin senjata akhir-akhir ini.

Hari ini kita akan melihat cara mengubah tampilan karakter Anda di PUBG untuk PC. Ayo mulai!

memakai pakaian

Menyesuaikan karakter Anda di PUBG menambah kepribadian pada gim Anda. Kamu tidak hanya akan terlihat keren saat berlari di sekitar peta besar di PUBG, tetapi beberapa jenis pakaian bahkan mungkin membuat kamu sedikit lebih sulit untuk dilihat dari POV musuh.

Berbaur dengan lingkungan Anda.

Bagaimana cara mengubah penampilan Anda di PUBG

Mengubah tampilan karakter di PUBG itu mudah. Hampir semuanya dalam hal pakaian dapat diubah dari menu utama PUBG:

  1. Buka menu utama PUBG:

2. Di pojok kiri atas, klik “Sesuaikan”.

Di menu kustomisasi PUBG, pemain diberikan beberapa opsi untuk kustomisasi.

Yang utama adalah:

  • Gantungan – Sesuaikan penampilan karakter Anda dari segi pakaian. Ada beberapa pilihan yang tersedia seperti Topi, kemeja, jaket, celana kargo, sepatu, Dan sepatu bot Beberapa dari banyak pilihan pakaian yang tersedia.
  • senjata – Menyesuaikan tampilan senjata dalam game melalui kulit senjata.
  • Emoticon dan semprotan – Emoticon atau tindakan pemain yang dapat Anda gunakan dalam permainan. Hingga delapan emote unik dapat digunakan sekaligus.
    • Semprotan adalah semprotan seni gaya grafiti biasa yang dapat disemprotkan ke sebagian besar permukaan dalam game.
Jangan dipukul di kepala saat mengejek
  • Kendaraan – Ini adalah kulit kendaraan yang dapat Anda lengkapi untuk mengubah tampilan kendaraan yang berbeda dalam permainan
  • bermanfaat – Di sini pemain dapat melengkapi berbagai item yang dibeli dari toko dalam game, seperti animasi spanduk nama, kunci untuk membuka kotak, dan banyak lagi.
  • Penampilan – Mengubah jenis kelamin utama karakter dalam game menjadi pria atau wanita.
  • ID PUBG – Desain banner dan logo dalam game dapat diubah di sini:

Lepaskan musuhmu dari hoodiemu

Di PUBG, mereka bisa menjadi apa saja yang dijatuhkan musuh Anda setelah mereka mati dihapus Atau Itu dijarah. Ini bisa jadi Senjata, amunisi, ekstensi senjata, kotak P3K, dll.

Pakaian juga merupakan sesuatu yang bisa dijarah dari mayat musuh Anda. Jadi jika Anda berhasil membunuh musuh dengan pakaian yang Anda inginkan, Anda beruntung.

Cuci saja darahnya sebelum memakai – Tolong.

Beri aku hoodie kucing itu sekarang.

Untuk menjarah pakaian dari musuh yang jatuh, berdiri di dekat tubuh mereka dan tekan “Demam.”

Pakaian mereka ditampilkan di sana “dekat, lingkungan” Daftar barang

kamu bisa klik kanan Untuk segera mengganti pakaian Anda saat ini atau menambahkan lapisan pakaian ke pakaian Anda saat ini.

Berlari dengan penuh gaya

Karena peta besar di PUBG, Anda pasti akan berlari untuk sebagian besar permainan. Sekarang setelah Anda tahu cara menyesuaikan penampilan pemain Anda di dalam game, Anda akan Paling sedikit Berlari dengan penuh gaya

Selama beberapa tahun PUBG telah ada, pengembang secara konsisten menambahkan opsi penyesuaian bagi pemain untuk menjaga permainan setidaknya menarik secara estetika.

Memiliki kustomisasi seperti itu dalam game adalah hal yang hebat. Secara harfiah ratusan pemain per game, Anda harus menonjol dari keramaian. Sesuaikan karakter Anda untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dan nikmati menjelajahi dunia PUBG!

Itulah tips yang bisa admin bagikan kali ini. Baca artikel kami yang lain seputar PUBG di blog ini.

Artikel Terkait