Cara Pemasteran Pleci Yang Benar Cepat Ngisi

admin

Cara dan tips pemasteran atau memaster burung pleci yang benar biar cepat masuk, baik untuk burung pleci macok, maput, auri, montanus, buxtoni dan jenis burung pleci lainnya . Bagi para pecinta burung, pleci adalah salah satu jenis burung yang dianggap paling cerdas. Burung pleci dapat dengan mudah menirukan suara yang berasal dari burung lain bahkan suara berbagai varian lagu. Memiliki burung pleci yang bisa gacor dengan aneka isian lagu adalah dambaan setiap pecinta burung. Ini bisa saja terjadi jika kita mampu memaster pleci dengan cara pemasteran yang benar.

Ketahui berapa usia sang burung pleciTeknik pemasteran pleci dapat dilakukan dengan mudah asalkan kita tlaten dan sabar dalam setiap prosesnya. Meskipun membutuhkan waktu yang tidak singkat dalam memaster burung pleci, namun hasil yang akan kita dapat akan membayar segala usaha dan pengorbanan kita saat merawat dan memeliharanya agar bisa gacor, akan tetapi juga banyak tips untuk mempercepat burung pleci ngerol dan bongkar isisan. Nah berikut ini kami akan berbagi tips jitu bagaimana cara “memaster pleci” dengan benar khusus untuk anda para pleci mania.

Pleci adalah burung cerdas dengan daya ingat yang amat kuat. Memori ingatan pada burung pleci akan semakin bagus jika kita mengasahnya sedari dini. Usia yang cocok untuk burung pleci yang siap dimaster adalah usia 1 bulan. Pada saat menginjak usia 1 bulan auditory burung pleci masih dalam keadaan kosong dan belum banyak menyimpan suara. Dengan demikian kita bisa dengan mudah membuat burung lebih cepat menghafal suara masteran yang kita berikan.

Memilih waktu yang tepat

Meskipun termasuk burung yang cerdas, namun pleci juga tetap membutuhkan konsentrasi dalam menangkap suara masteran. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk pemasteran karena di malam hari pleci tidak terlalu aktif bergerak, hanya diam dan konsentrasi mendengarkan. Memaster pleci pada malam hari dapat anda lakukan pada pukul 10 malam hingga pukul 6 pagi. Namun anda juga dapat memaster pleci kesayangan anda pada siang hari setelah pleci dimandikan dan dijemur di tempat yang tenang, nyaman dan kondusif.

VIRAL:  Cara Memilih Bakalan Burung Murai Batu Yang Berkualitas

Durasi pemasteran dalam sehari

Proses memaster pleci sama halnya dengan belajar yang membutuhkan waktu cukup lama dan harus diulang-ulang. Cara memaster pleci yang benar setidaknya dilakukan minimal 4 jam dalam sehari dan sesekali dilakukan di malam hari hingga pagi hari dengan kondisi yang mendukung.

Kondisi lingkungan yang mendukung

Kondisi lingkungan yang aman, tenang, nyaman dan kondusif adalah kondisi yang dapat mendukung proses pemasteran pleci. Usahakan untuk menjauhkan pleci dalam kondisi yang gaduh sehingga pendengaran saat memaster suara tidak terganggu.

Teknik pengulangan suara

Bisa karena terbiasa, mungkin ini juga pedoman yang dapat kita pegang saat memaster burung pleci. Teknik pengulangan suara sangat dianjurkan agar pleci dapat menyimpan serta menjaga memori ingatannya tentang suara masteran yang telah diberikan. Anda bisa melakukan teknik pengulangan suara masteran secara berkala dengan membuat daftar playlist yang dapat diputar berulang-ulang.

Asupan multivitamin untuk meningkatkan kecerdasan sang burung pleci

Burung pleci yang notabene tergolong burung yang cerdas akan semakin cerdas jika didukung dengan asupan multivitamin yang tepat agar kesehatannya terjaga. Dengan kondisi yang fit akan membuat pleci semakin cepat dalam menghafal suara masteran yang diberikan.

Demikian beberapa tips jitu cara memaster burung pleci yang tepat. Memaster bruung pleci dapat dilakukan dengan memberikan suara masteran berupa mp3 ataupun dari burung asli yang sudah bisa gacor. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya guys!

Artikel Terkait