Peluang Usaha Rumahan Bisnis Kue Donat

admin

Peluang Usaha Rumahan Bisnis Kue Donat. Siapa yang tak tahu dengan kue bundar yang banyak digemari ini. Ya, kue donat dengan bentuknya yang bundar dan taburan coklat dan bahan lainnya serta rasanya yang empuk membuat kue donat banyak digemari.

Maka tak heran jika sering kita jumpai kue donat di berbagai acara seperti acar resepsi pernikahan, ulang tahun, acar kantor dan sebagainya. Harganya yang terjangkau serta rasanya yang lezat membuat kue donat sering disuguhkan dalam berbagai acara.

Nah, bagi anda yang suka membuat kue atau terbiasa membuat kue untuk dimakan sendiri dirumah, tak ada salahnya anda membuka usaha kue donat sebagai usaha sampingan anda dirumah. Namun bagi anda yang tidak hobi membuat kue namun hobi dengan pernak pernik aksesoris maka anda bisa mendirikan usaha kecil membuat aksesoris wanita.

Mendirikan usaha kue donat sama halnya dengan mendirikan Usaha Makanan Ringan dalam arti bisa dijalankan sesuai kondisi modal. Untuk permulaan anda bisa mengawalinya dengan membuka usaha kecil kecilan dirumah.

Jika kue donat anda punya rasa yang khas nikmatnya dan harga yang terjangkau serta tepat waktu maka bukan tidak mungkin lambat laun usaha kue donat anda menjadi usaha dalam skala besar.

Mengenai bahan bahan membuat kue donat anda bisa dengan mudah mendapatkannya baik dari buku, majalah, dari teman, atau dari browsing di internet. Namun yang lebih baik adalah berdasarkan pengalaman dan sharing dengan teman teman anda yang terbiasa membuat kue donat.

Peluang usaha bisnis kue donat ini layak untuk anda pertimbangkan untuk anda jadikan usaha rumahan anda baik sebagai usaha sampingan maupun usaha utama anda.

VIRAL:  Analisis Peluang Bisnis Kue Kering Saat Lebaran

Keuntungan bisnis kue donat

Berikut ini keuntungan menjalankan usaha bisnis kue donat.

  • Mudah mendapatkan bahan bakunya.
  • Biaya peralatan yang dibutuhkan tidak begitu mahal.
  • Bisa dijalankan di rumah sembari merawat anak dan tidak harus menyewa kios.
  • Kue donat sudah dikenal masyarkat.
  • Bisa dijalankan dengan modal kecil.
  • Jika anda berminat mendirikan usaha bisnis kue donat maka ada dua metode bisnis yang bisa anda pilih.
  • Anda beri merek sendiri dengan manajemen sendiri
  • Sistem franchise

Keuntungan dengan sistem franchise adalah anda berhak menggunakan merek atau label franchise anda yang sudah terkenal itu. Karyawan dapat training gratis.

Dalam menjalankan semua bisnis, promosi aalah hal yang penting. Untuk promosi anda bisa menyebarkan brosur, membuat kartu nama, punya kotak bungkus sendiri yang telah diberi merek sendiri jika bukan franchise, atau memperkenalkan produk anda pada teman teman anda bai pada waktu di kantor, pada waktu arisan atau acara kumpul kumpul lainnya.

Usaha bisnis kue donat memang empuk seempuk dan selezat kuenya. Selamat mencoba!

Artikel Terkait